Bandar LampungPemkot Balam

Awal Tahun 2024, Pegawai Disdikbud Baca Surah Yasin & Doa Bersama

DOK DISDIKBUD BANDAR LAMPUNG

SMARTNEWS.ID – Ratusan pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, melakukan pembacaan surah Yasin dan mengikuti doa Bersama, di aula dinas setempat, Jumat, 5 Januari 2024.

Pembacaan surah Yasin yang dipimpin oleh Koordinator Pengawas Disdikbud Drs. Bustami, M.Pd, itu dalam rangka menyambut tahun 2024, agar dalam mengisi tahun tersebut para pegawai Disdikbud penuh dengan semangat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala dan Sekretaris Disdikbud, Hj. Eka Afriana, S.Pd dan Weka Tri Rakhmad, S.E, seluruh pejabat eselon III & IV dan staf, serta sejumlah kepala sekolah di lingkungan Disdikbud.

Kesempatan itu kepala Disdikbud berpesan kepada seluruh pegawai untuk terus semangat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan visi dan misi yang sudah dicanangkan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Tentunya juga melalui terobosan-terobosan baru guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap seluruh lapisan khusunya di lingkungan Disdikbud Bandar Lampung. Semoga di tahun 2024 ini kita semua semakin lebih baik,” kata dia.

Diketahui, usai mengikuti pembacaan surah Yasin, seluruh pegawai Disdikbud Bandar Lampung mendengarkan ceramah agama dan ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Ustaz Ahmad Yani Syahlan.

Sementara itu, salah satu pegawai Disdikbud usai mengikuti kegiatan, Beny Atori, S.Kom mengaku bersyukur dengan datangnya tahun 2024. Katanya, tahun baru menjadi momentum untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Semoga dengan bergantinya tahun 2023 menjadi tahun 2024, seluruh pegawai lebih semangat dalam bekerja. Apalagi kami di sini tugasnya melayani masyarakat, tentunya harus lebih semangat dalam memberikan pelayanan,” katanya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close