Pemkot BalamVideo Smart

Begawi dan Bandar Lampung Expo 2023 Resmi Dibuka Wali Kota Eva Dwiana

Pembukaan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung 2023, di Lapangan Saburai Kecamatan Enggal, Minggu malam, 11 Juni 2023. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung 2023, resmi dibuka oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Minggu malam, 11 Juni 2023.

Kegiatan digelar di Lapangan Saburai Kecamatan Enggal hingga 18 Juni 2023, ini menjadi rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-341 Kota Bandar Lampung.

Expo dengan melibatkan 166 stand dari instansi pemerintah, swasta, BUMN, BUMD, dan UMKM, menjadi momentum promosi produk unggulan daerah kepada masyarakat luas.

Wali Kota Eva Dwiana, mengatakan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung dalam rangka mendukung dan memeriahkan HUT ke-341 Kota Bandar Lampung.

Menurut wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung, kegiatan ini juga bagian dari menstabilkan ekonomi masyarakat khususnya di kota berjuluk Tapis Berseri.

“Kegiatan ini juga untuk mendukung program kerja pembangunan di Kota Bandar Lampung,” kata politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

Dalam mendukung program khususnya di bidang pendidikan, Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memberikan beasiswa pendidikan kepada masyarakat.

“Nanti akan ada 1.000 beasiswa untuk masyarakat yang melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA sederajat, dan 1.000 untuk melanjutkan ke perguruan tinggi,” katanya.

Tak hanya itu, di bidang ekonomi di Kota Bandar Lampung akan berdiri hotel bertingkat dan megah sebagai hunian bagi masyarakat yang berkunjung di Kota Bandar Lampung.

“Tentunya masih banyak lagi program-program kerja pemerintah yang akan dipersembahkan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung,” tutur dia. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close