Lampung SelatanPolitikRuwa Jurai

Cawabup Lamsel Syaiful Anwar Gelar Pasar Murah Dikecamatan Palas

Ribuan warga di Kecamatan Palas, Lampung Selatan, nampak antusias menemui Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Syaiful Anwar, saat menggelar kegiatan pasar murah diwilayah tersebut. Senin, 7 Oktober 2024. FHOTO : SMARNEWS ID/Al

 

SMARTNEWS.ID — Untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lampung Selatan dengan nomor urut 2 (Dua) EGI-Syaiful, menggelar pasar murah di Kecamatan Palas, Lampung Selatan. Pasar murah yang dilaksanakan itu dihadiri oleh ribuan masyarakat setempat. Senin, 7 Oktober 2024

Diketahui pasar murah itu dilaksanakan dihari pertama pada (Minggu, 6 Oktober 2024) di Desa Bumi Restu (2 Titik), Bumi Asri, Pulau Jaya, Kalirejo.

Kemudian dihari kedua dilaksanakan di Desa Bumi Asih, Tanjung jaya, Desa Bumidaya, Rejomulyo, Mekar Mulya (2 titik). Kemudian rencananya dihari ketiga pada Selasa 8 Oktober 2024, akan dilaksanakan di Desa Sukabakti, Sukaraja, Pematang Baru, Bangunan, Palas Jaya, Pulau Tengah.

Pasar murah itu juga dihadiri oleh Cawabup Lamsel nomor urut 2 Syaiful Anwar, Anggota DPRD Lamsel Yuti Rama Yanti, Hipni serta relawan dan sejumlah tim pemenangan Paslon EGI-Syaiful.

Dalam kesempatan itu Syaiful Anwar mengatakan, pihaknya menggelar pasar murah itu untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat. Dimana, pasar murah itu pihaknya menjual minyak goreng ukuran sekitar 1 Kg dengan harga Rp 2.000 per liter.

“Bapak-ibu sudah membawa uangnya. Seneng gak harga minyak gorengnya murah. Bapak-ibu kenalkan sama Buk Yuti, anggota DPRD Lamsel terpilih. Alhamdulilah, hari ini ibu Yuti ingin membantu bapak-bapak dan Ibu-ibu semuanya disini. Semua minyak goreng ini, akan dibeli sama buk Yuti dan akan dibagikan gratis untuk bapak dan ibu disini. Ini ucapan rasa syukur dan rasa terimakasih buk Yuti kepada kita semuanya, karena dipercaya menjadi Anggota DPRD Lamsel. Semuanya senang, ” kata Syaiful Anwar, yang dijawab teriakan senang dan Alhamdulillah dari masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu juga, Syaiful Anwar memohon doa dan pilihannya kepada masyarakat agar dirinya bersama Cabup Lamsel EGI bisa terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan. Apalagi, EGI-Syaiful Anwar berniat mencalonkan diri sebagai pasangan Bupati Lampung Selatan untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik dan lebih maju.

“Insyaallah program EGI-Syaiful ini sejalan dengan pemerintah pusat dan Presiden RI Joko Widodo serta Presiden RI terpilih Prabowo Subianto. Kita, akan bawa program dari pemerintah pusat agar turun ke Lampung Selatan. Sehingga, wilayah kita ini bisa lebih maju lagi,” katanya

“Alhamdulilah kami merasa senang dengan gula pasir yang murah, harapn saya jika nanti sudah menjadi bupati maka semua harga sembako di murahkan,” kata Eka dan Yanti (35) salah satu warga di Kecamatan Palas. (Al)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close