Pemkot Balam

Dandim 0410 – Wali Kota Bandar Lampung Patroli Bareng Pastikan Pemilu Aman & Lancar

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Usai mencoblos di TPS 007 Taman Budaya, Tanjungkarang Pusat, Rabu, 14 Februari 2024, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, langsung memantau pemungutan suara di sejumlah TPS Bandar Lampung.

Wali Kota Eva Dwiana yang kesempatan itu berpatroli didampingi Dandim 0410/KBL, Letkol Arh Tan Kurniawan, ingin memastikan proses pemilihan umum tahun 2024 di kota berjuluk Tapis Berseri, berjalan aman dan kondusif.

“Hari ini bersama wali kota melakukan pengecekan, khususnya anggota-anggota kami yang bersiaga di TPS untuk memastikan kesiapan pengamanan,” ujar Dandim Tan Kurniawan, di sela-sela kegiatannya.

Adapun kesiapan pengamanan, lanjut Dandim itu, khususnya terhadap potensi gangguan, baik pada saat pelaksanaan kegiatan sebelum, saat, dan pasca pencoblosan. “Hal ini yang ingin kami pastikan,” kata Dandim.

Tak hanya TNI, memastikan keamanan dan kondusifitas juga dilakukan aparat kepolisian Polresta Bandar Lampung. “Pesta demokrasi ini, TNI dan Polri berharap masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas,” pintanya.

Pastikan kondusifitas Pemilu di Kota Bandar Lampung, ia juga mengaku berkolaborasi dengan sejumlah pihak, seperti KPU, Bawaslu dan Pemerintah Kota Bandar Lampung. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close