Bandar Lampung

Guru SMPN 33 Bandar Lampung Edy Mulyadi Junjungan Purna Tugas

Keluarga besar SMPN 33 Bandar Lampung, bersilaturahmi dengan kelurga Edy Mulyadi Junjungan, S.Pd, di Kompleks Saung Junjungan, Kabupaten Pesawaran. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – 36 tahun mengabdi menjadi seorang guru, bukanlah waktu yang singkat. Tentu sudah banyak pengorbanan dan kontribusi yang diberikan untuk dunia pendidikan.

Adalah Edy Mulyadi Junjungan, S.Pd, yang mengakhiri masa tugas sebagai guru berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di SMPN 33 Bandar Lampung terhitung pada 1 Maret 2022.

Pengalamannya sebagai guru sudah tidak diragukan. Hasil pengabdiannya, banyak alumni menjadi orang yang berhasil, baik di sektor pemerintah, swasta, dan lainnya.

Edy Mulyadi yang bermula sebagai guru diperbantukan sejak 1986-2017 di SMP PGRI 4 Kedaton, kemudian ditugaskan di SMPN 33, memiliki banyak kenangan bersama sejawatnya.

Itu terlihat dari kunjungan para guru dan tenaga kependidikan di tempat berakhirnya berkerja yang mendatangi kediaman Edy Mulyadi, di Kompleks Saung Junjungan, Kabupaten Pesawaran.

Saat bertemu, banyak kisah diceritakan, baik menyangkut urusan pekerjaan maupun lainnya. Kisah itu menandakan adanya persahabatan yang erat antara Edy Mulyadi dan sejawatnya.

“Pak Edy Mulyadi Junjungan ini merupakan sosok yang luar biasa dalam dunia pendidikan,” ujar Kepala SMPN 33 Bandar Lampung Muhammad Yusri, S.Pd., M.M, Sabtu (26/2/2022).

Menurut Yusri, kedatangan bersama rombongan keluarga besar sekolah untuk terus menyambung tali silaturahmi, meski Edy Mulyadi sudah memasuki masa pensiun.

“Kebetulan kami datang kemarin (25/2), tepat Pak Edy Mulyadi berusia 60 tahun. Kehadiran kami tentu menjadi momen spesial karena beliau sedang berulang tahun,” ujar Yusri. (***)

Biodata:
Nama: Edy Mulyadi Junjungan, S.Pd
Nama Istri: Rohilawati, M.Pd
Nama anak: Zakya Shofia Idaman J, Zhafira Azima Galih J, Zainadien Queena J, Zeil Kayla Bilqhisty J

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close