Pemkot BalamVideo Smart

Hari Lahir Pancasila, Wali Kota Eva Dwiana Ajak Masyarakat Bangun Bandar Lampung Lebih Baik

Upacara peringatan hari lahir Pancasila, di Halaman Kantor Pemkot Bandar Lampung, Kamis, 1 Juni 2023. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pada momentun hari lahir Pancasila, 1 Juni, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, ajak masyarakat kota sinergi membangun Bandar Lampung lebih baik.

“Ayo masyarakat kita harus tetap bersatu dalam membangun negeri ini,” ujar Wali Kota Eva Dwiana usai upacara peringatan hari lahir Pancasila, di Halaman Kantor Pemkot Bandar Lampung, Kamis, 1 Juni 2023.

Ia mengatakan, Pancasila memiliki makna sangat berarti dan berharga bagi seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Atas dasar itu ia mengajak masyarakat untuk selalu menanamkan Pancasila dalam diri, menjaga persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan dalam bergotong royong.

“Kalau semua kita bersatu, Insyaallah Kota Bandar Lampung akan maju. Sehingga kota kita tercinta ini menjadi barometer pembanguan bagi daerah lainnya,” kata dia.

Pada momentum tersebut, secara khusus ia juga memberi pesan kepada pemuda pemudi di kota berjuluk Tapis Berseri untuk turut serta dalam pembangunan daerah.

Sebab, melalui sinergi yang harmonis bersama pemerintah kota katanya mampu membawa masyarakat Kota Bandar Lampung lebih maju, mandiri, dan sejahtera.

“Ayo anak muda mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Apapun yang dijalani kalau didasari pancasila ideologi bangsa, pasti kita tidak mau dipecahbelahkan,” jelasnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close