Ekonomi & Bisnis

Harpelnas 2023: Bank BTN Mampu Menjaga Kepuasan Pelanggan Lewat Layanan Digital

Direktur Enterprise Risk Management, Big Data & Analityc BTN, Setyo Wibowo (kiri), saat menyapa pelanggan BTN Cabang Bandar Lampung, tepat pada peringatan Harpelnas 2023, di Bank BTN setempat, Senin, 4 September 2023. ISTIMEWA

SMARNEWS.ID – Penerapan layanan berbasis teknologi digital pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN, diciptakan untuk memudahkan kebutuhan bertransaksi.

Layanan digital melalui aplikasi BTN Mobile yang diklaim lebih praktis dan cepat, aman, nyaman, luas, dan transparan, ini terbukti mampu menjaga kepuasan pelanggan.

Direktur Enterprise Risk Management, Big Data & Analityc BTN, Setyo Wibowo, mengatakan layanan berbasis digital memudahkan memberikan layanan sesuai kebutuhan pelanggan.

Pelanggan sebagai value bank paling utama, diharapkan dapat merasakan layanan digital dalam melakukan berbagai layanan secara realtime, kapanpun dan dimanapun berada.

“Kami terus memperbaharui platform BTN Mobile supaya nasabah mudah bertransaksi,” ujar Setyo Wibowo, di Bank BTN Cabang Bandar Lampung, Senin, 4 September 2023.

BTN Mobile, kata Setyo yang hadir di BTN Bandar Lampung dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, menjadi solusi transaksi yang praktis, cepat, dan aman.

“Transaksi perbankan bukan hanya menabung, namun untuk semua transaksi online, seperti membayar tagihan listrik, membeli tiket, angsuran termasuk membeli rumah,” kata dia.

Ia menambahkan, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 ini menjadi momentum penting bagi Bank BTN dalam mengoptimalkan layanan, terlebih layanan berbasis digital.

“Bank BTN di Indonesia sudah 74 tahun berdiri. Melalui Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin mengapresiasi pelanggan tentunya yang sudah mengakses layanan Bank BTN,” ujar dia.

Sementara salah satu nasabah Bank BTN Bandar Lampung, Desiyani, merasa bangga telah menjadi pelanggan Bank BTN yang sudah lebih dari 12 tahun belakangan ini.

Pilihannya jatuh kepada Bank BTN sebagai tempat transaksi perbankan karena dinilai memiliki layanan yang cepat, aman, dan nyaman berbasis digital dalam bertransaksi.

“Selama menjadi nasabah, saya tidak pernah mengalami kendala. Bahkan selalu dimanjakan dengan berbagai layanan berbasis digital,” ujar karyawan swasta di Kota Bandar Lampung ini.

Diketahui, kedatangan Setyo Wibowo di Bank BTN Cabang Bandar Lampung, turut didampingi Kakanwil 4, Amin Sholeh; Kadiv ERMD, Wilson Arafat; dan Regional Funding & Wealth Business Head, Natsir Noordin. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close