Pemkot Balam

Ini Hasil Pertemuan Walikota Bandar Lampung dengan Pengelola Citra Garden


SMARTNEWS.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana memanggil pengelola Perumahan Elite Citra Garden akibat terjadinya banjir di pemukiman warga.

Genangan banjir hingga sepinggang orang dewasa terjadi atas jebolnya tanggul dan alih fungsi sungai hingga membuat banjir pemukiman warga yang berada di kecamatan Teluk Betung, kota Bandarlampung pada Jum’at 12 April 2024 lalu.

Dalam pertemuan dengan General Manager Citra Garden Rudi dan tokoh masyarakat olok Gading serta Ketua paguyuban perumahan Citra Garden Ardiansyah (Aca), Walikota Eva Dwiana mengatakan tegas kepada Pengelola perumahan Citra Garden harus bertanggung jawab agar warga tidak terdampak banjir.

“Pengelola seharusnya cepat melaporkannya kepada pamong setempat, kan ada Lurah, ada Camat, Ketua RT begitu debit air embung naik. Jangan sudah banjir, semua baru panik,” ujarnya Walikota. Selasa, 16 April 2024.

Walikota sekali lagi menegaskan agar pengelola perumahan Citra Garden benar-benar memperhatikan warga yang berada di pemukiman berdekatan dengan perumahan elit Citra Garden tersebut.

Menjawab ketegasan Walikota tersebut, pihak Citra Garden berjanji akan segera memperbaiki gorong-gorong termasuk sungai tersebut.

“Sesuai dengan permintaan Walikota, kami akan perbaiki gorong-gorong yang tadi kecil diperbesar, termasuk sungai juga,” ungkap Rudi, general manager Citra Garden. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close