Ruwa Jurai

Konkerprov Ke-4 PGRI, Ketum PB: Lampung Berkontribusi Besar Majukan Organisasi

DOK PGRI LAMPUNG

SMARTNEWS.ID – Provinsi Lampung menjadi salah satu provinsi di Tanah Air yang berkontribusi besar dalam pemajuan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd, saat membuka Konferensi Kerja Provinsi Ke-4 PGRI Lampung, Sabtu, 6 Januari 2024.

Kegiatan yang digelar di Ballroom Hotel Nusantara Syariah Kota Bandar Lampung, diikuti Ketua PGRI Lampung, M. Ilyas Effendi, serta pengurus dan anggota PGRI se-Lampung.

Unifiah menilai, pengurus dan anggota PGRI di Lampung memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam memajukan PGRI. Untuk itu, ia tidak pernah akan melupakan kontribusi tersebut.

“Saya juga sangat mengingat, ketika PGRI ada kegiatan nasional, perwakilan Lampung selalu mengambil porsi terbanyak. Saya sangat berterimakasih kepada Lampung,” ujarnya.

Ke depan, ia berharap PGRI menjadi organisasi profesi yang beranggotakan guru dan tenaga kependidikan yang unggul, bermanfaat, dan menyejahterakan anggota.

“Atas nama PGRI saya ucapkan selamat atas dilaksanakannya Konkerprov ke-4 PGRI Lampung. Semoga kegiatan ini menghasilkan keputusan yang terbaik,” harap Unifiah.

Sementara itu Ketua PGRI Lampung M. Ilyas Effendi mengatakan, konkerprov ke-4 PGRI Lampung merupakan ajang menguatkan organisasi dan kompetensi guru sebagai anggota PGRI.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua peserta yang hadir pada konkerprov ke-4 PGRI Lampung. Semoga ke depan kita semua PGRI Lampung semakin solid,” harapnya.

Diketahui konkerprov bertema Transformasi Guru Menuju Pendidikan Berkualitas di Provinsi Lampung, dihadiri Ketua PB PGRI Dian Masunah, M.Pd, Gubernur Lampung diwakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan undangan. (MTW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close