Pemkot BalamPolitik

KPU Bandar Lampung Coklit Data Pemilih di Kediaman Wali Kota Eva Dwiana

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih di kediaman Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Jalan Cut Nyak Dien, Palapa, Bandar Lampung, Senin, 1 juli 2024.

Selaku kepala keluarga, Herman HN mengatakan, terdapat tiga mata pilih di keluarga wali kota. Ketiganya yaitu ia sendiri Herman HN, Eva Dwiana, dan Rahmawati Herdian.

“Mekanismenya dengan menunjukkan kartu keluarga, KTP. Sehingga terlihat jumlah mata pilihnya,” kata Herman HN, usai coklit di kediamannya, Senin, 1 juli 2024.

Kesempatan itu, ia mengimbau warga untuk menyambut baik Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih yang akan melakukan Coklit.

“Lakukan coklit agar nanti bisa menyoblos di TPS. Pilihlah mana yang baik, agara pembangunan berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta warga Kota Tapis Berseri agar menyambut baik Pantarlih yang melakukan coklit.

“Bunda berharap kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung kalau petugas akan melakukan coklit tolong disambut baik, agar data kita sesuai dengan yang di KPU,” katanya.

Di tempat yang sama, Komisioner KPU Bandar Lampung, Ika Kartika mengatakan, sudah ada 35 tokoh di Bandar Lampung yang telah di Coklit.

“Ini termasuk program opening leader, kebetulan hari ini di kediaman wali kota dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk coklit,” kata Ika. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close