Lampung SelatanLampung SelatanRuwa Jurai

Pemkab Lamsel Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Gedung Bawaslu Lamsel


SMARTNEWS.ID — Sebagai bentuk dukungan dalam meningkatkan kualitas pengawasan pemilu, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menghibahkan tanah seluas 1.000 meter persegi kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Selatan untuk pembangunan gedung baru.

Penyerahan tanah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kepada Ketua Bawaslu Lampung Selatan, Muzakki. Dimana, tanah yang dihibakan tersebut berlokasi di Jalan Ragom Mufakat II, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda. Selasa, 11 Juni 2024

Dalam kesempatan itu Nanang Ermanto mengatakan, hibah tanah yang diberikan merupakan apresiasi serta bentuk dukungan pemerintah daerah kepada Bawaslu Lampung Selatan. Hal itu dilakukan, agar Bawaslu Lampung Selatan memiliki gedung sendiri dan dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal.

“Semoga Bawaslu Lampung Selatan dapat membangun dan memiliki gedung sendiri ditanah yang sudah dihibahkan. Ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pengawasan Pemilu di Lampung Selatan, “katanya

Ditambahkan Nanang Ermanto, dalam pelaksanaan Pemilu yang ada di Lampung Selatan, diharapkan dapat tercipta suasana yang aman, damai, kondusif serta tercipta pemilu yang jujur, adil dan transfaran.

“pemerintah daerah selalu mendukung semua kegiatan dalam menciptakan suasana yang aman dan damai dalam setiap tahapan Pemilu, apalagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak, ” katanya (**)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close