Pemkot BalamPerguruan Tinggi

Pemkot Bandar Lampung Akan Meriahkan Jalan Sehat Unila Be Strong

DOK

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung akan ambil bagian untuk memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Unila Be Strong, yang digelar di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, pada Minggu, 14 Mei 2023.

Jalan sehat yang digagas Universitas Lampung ini dalam rangka rangka memperingati Hari Kartini, serta menindaklanjuti instruksi Kemdikbudristek melalui Surat Edaran Nomor 11 Tahun 2023 tentang Jalan Sehat dalam rangka Menyemarakkan Bulan Merdeka Belajar untuk Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.

Pada jalan sehat tersebut, rencananya akan dihadiri Wali Kota Eva Dwiana dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Bandar Lampung. Jalan sehat yang bakal diikuti sekitar 3.000 peserta itu juga diikuti perwakilan dari pemerintah kota/ kabupaten dan provinsi, forkopimda, mitra Unila, media massa, serta masyarakat.

“Insyaallah Pemkot Bandar Lampung bersama masyarakat Lampung akan turut serta memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Be Strong Unila di Tugu Adipura,” ujar Plt. Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Khaidarmasyah, Sabtu, 13 Mei 2023.

Pemantapan untuk kegiatan jalan sehat Unila, ia mengaku telah mengikuti rapat bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Bandar Lampung, guna membahas sejumlah hal terkait kesiapan hal tersebut, di Rektorat Unila pada 10 Mei 2023.

Seperti diketahui, Jalan Sehat Be Strong Unila akan menempuh perjalanan yang dimulai dari Tugu Adipura menuju Jalan Ahmad Yani – Jalan Kartini – Jalan Katamso – Jalan Raden Intan, dan kembali di Tugu Adipura bandar Lampung. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close