Pemkot BalamVideo Smart

Pemkot dan Kodim 0410/KBL Sinergi Tanggulangi Sampah di Pesisir Pantai Panjang

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama Kodim 0410/KBL menaggulangi sampah di daerah pesisir pantai Kecamatan Panjang, Kamis, 25 Mei 2023.

Kegiatan dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023, sebagai bentuk mengatasi permasalahan sampah di pesisir pantai.

“Fokusnya ke penanggulangan sampah. Kedepannya bisa kita rencanakan dan atasi bersama,” kata Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, di pesisir pantai Kampung Baru 3, Kelurahan Panjang Utara.

Tak sampai di sana, di daerah pesisir pantai juga akan dilakukan pembuatan talud penahan ombak sepanjang 150 meter.

Diketahui, TMMD merupakan program terpadu lintas sektor antara TNI dan Kementerian atau lembaga maupun non pemerintah yang dilaksanakan bersama masyarakat guna mengakselerasi pembangunan kawasan pedesaan.

Kegiatan TMMD ke-116 tahun ini berlokasi di Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung yang terdiri dari beberapa sasaran tempat.

TMMD tidak hanya fokus pembangunan fisik, akan tetapi pembangunan manunggal yang juga melibatkan seluruh sektor TNI maupun pemerintah daerah dan masyarakat. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close