Pemkot Balam

Pemkot Gelar Lomba Solo Song & Kasidah Tarik Wisatawan Datang ke Bandar Lampung

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, Ariyawan. DOK

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung akan menggelar lomba solo song dan kasidah Tingkat Provinsi Lampung pada 20-30 November 2023. Lomba tersebut diharapkan mampu menarik wisatawan datang ke Kota Bandar Lampung.

“Insyaallah pelaksanaan lomba solo song dan kasidah akan digelar di Tugu Adipura Bandar Lampung,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, Ariyawan, Kamis, 16 November 2023.

Menurut dia, kedua jenis perlombaan tersebut jadwalnya akan dipisah. Untuk lomba solo song akan digelar pada 20-24 November, sementara kasidah digelar pada 27-30 November 2023.

“Pendaftaran sudah dibuka, bahkan lomba solo song dari 200 kuota yang tersedia, semua sudah tercapai. Sedangkan kasidah yang mendaftar 130 dari target 150 peserta,” katanya.

Ariyawan mengaku untuk menghelat dua acara tersebut diperkirakan menghabiskan anggaran hingga Rp500 juta. “Semoga kegiatan itu akan mendulang kesuksesan,” katanya.

Ia berharap perlombaan tersebut dapat meningkatkan animo masyarakat Lampung untuk berkunjung ke Kota Bandar Lampung. “Kita berharap akan ada ribuan orang datang Kota Bandar Lampung untuk menyaksikan perlombaan tersebut,” optimisnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close