Bandar LampungPGRI & HGN

Penerima Umrah HUT PGRI & HGN Ucapkan Terima Kasih ke Wali Kota Eva Dwiana

Para penerima hadiah umrah dari Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, pada puncak peringatan HUT ke-78 dan HGN 2023, di di Stadion Mini Way Dadi Kecamatan Sukarame, Sabtu, 19 Desember 2023. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pada puncak peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, membagikan 17 hadiah umrah untuk guru dan mitra pendidikan, Sabtu, 19 Desember 2023.

Sejumlah penerima hadiah umrah tersebut, sebelumnya mampu menjawab pertanyaan yang dilemparkan Wali Kota Eva Dwiana pada kegiatan yang digelar PGRI Kota Bandar Lampung, di Stadion Mini Way Dadi Kecamatan Sukarame.

Atas pemberian hadiah umrah untuk ke Tanah suci pada Februari 2024 mendatang itu, sejumlah penerima yang sebagian besar merupakan para pendidik, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Wali Kota Eva Dwiana.

Penerima hadiah umrah yang juga Kepala SDN 2 Batu Putuk Bandar Lampung, Heri Risdiyanto, S.Pd, sangat terharu dan mengaku tidak menyangka akan menjadi salah satu guru yang memperoleh hadiah umrah dari wali kota.

Katanya, hadiah tersebut menjadi kado indah bagi dirinya pada momen peringatan HUT ke-78 dan HGN 2023. “Allah memberikan jalan melalui Bunda Eva untuk kami berangkat ke Tanah Suci,” kata Heri, Minggu, 10 Desember 2023.

Ia juga tak lupa mendoakan Wali Kota Eva Dwiana agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas sebagai kepada daerah hingga masa tugas berakhir. “Tentunya juga sepanjang hayatnya,” kata Ketua PC PGRI Kecamatan Telukbetung Barat itu.

Ucapan senada juga disampaikan Kepala SDN 1 Sukarame Bandar Lampung, Rupiana, S.Pd., M.Si. Kata kepala sekolah yang purnabakti Desember 2023 ini, hadiah umrah akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk beribadah di Tanah Suci.

“Allah maha baik, Bunda Eva orang yang menyayangi warganya. Saya sangat terharu mendapatkan hadiah umrah ini. Saya tak mampu berkata-kata lagi,” katanya seraya menyeka air mata yang menetes di wajahnya itu. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close