Ruwa Jurai

Pj Bupati Pringsewu Minta Keberhasilan Kegiatan Dibarengi Pertanggungjawaban

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Sekretaris Daerah Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi, membuka rapat koordinasi Desember 2022, di Aula Utama pemkab setempat, Senin (19/12/2022).

Rakor yang juga dihadiri para asisten dan staf ahli bupati, kepala perangkat daerah dan bagian serta camat, Pj Bupati Pringsewu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemkab dan pihak terkait, karena beberapa kegiatan yang digelar serta diikuti Kabupaten Pringsewu diantaranya launching Desa Wisata Kampung Tapis Lugusari, MTQ ke-49 Provinsi Lampung maupun Porprov dan lainnya berjalan dengan baik dan lancar.

Kesempatan itu Pj Bupati juga membahas sejumlah kegiatan dan permasalahannya di lingkup Pemkab Pringsewu. “Keberhasilan dari sebuah penyelenggaraan kegiatan juga harus diiringi dengan pertanggungjawaban. Semoga kedepannya segala kegiatan kita akan dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Ia juga mengingatkan seluruh pihak untuk mewaspadai serta melakukan antisipasi-antisipasi agar perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Pringsewu berjalan aman dan kondusif. “Perlu juga diwaspadai adalah masalah ketersediaan dan kestabilan harga kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Selanjutnya, Pj Bupati Pringsewu juga menyinggung masalah Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), yakni agar seluruh pejabat Pemkab Pringsewu dalam mengisi LHKPN tersebut tidak asal-asalan, tetapi harus diperhitungkan secara teliti, berapa pendapatan dalam setahun dan berapa pengeluarannya.

Ia juga meminta para kepala perangkat daerah agar pada 2023 mendatang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan agar bisa dipercepat. “Selain itu, agar diketahui oleh masyarakat, program-program di 2023 hendaknya dapat disosialisasikan kepada masyarakat,” pintanya. (ARIYANTO)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close