Pemprov Lampung

Pj Gubernur Samsudin Terima Audiensi Pengurus PWI Lampung, Harapkan Sinergi Terus Dibangun

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin menerima audiensi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Kamis, 25 Juli 2024.

Menyambut baik kunjungan Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah dan jajaran dalam audiensi tersebut, Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin berharap kerjasama yang baik antara Pemerintah Provinsi Lampung dan PWI Provinsi Lampung akan terus berjalan.

“Saya menyambut baik atas apa yang sudah disampaikan oleh ketua. Kerjasama antara PWI dengan provinsi Lampung selama ini, yang sudah baik, sudah bagus, silahkan dilanjutkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Samsudin menyampaikan harapannya kepada PWI agar dapat mendukung jalannya pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Lampung mendatang,

“Pilkada ini adalah hajat besar semua rakyat Indonesia, khususnya di provinsi Lampung tentunya adalah masa depan Provinsi Lampung. Gagal Pilkada, terjadi hal yang tidak baik adalah kerugian bagi masyarakat Lampung. Jadi oleh karena itu, saya berharap PWI bisa menyejukkan hati pembacanya, masyarakat melalui medianya terkait dengan masalah pilkada ini. Saya minta jadilah air yang biasa mendinginkan, bukan jadi kompor yang bisa memanaskan. Mudah-mudahan PWI menjadi seperti itu di Lampung,” harapnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close