Lampung SelatanPolitikRuwa Jurai

Pulang Kampung, Putri Zulhas Temui Ribuan Warga Lamsel

Putri Zulkifli Hasan saat bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat di Kecamatan Penengahan, Kalianda dan Rajabasa, Lampung Selatan, Minggu, 8 Oktober 2024. FOTO: SMARTNEWS.ID/ALOY

SMARTNEWS.ID – Rindu akan kampungan halaman dan ingin bertemu masyarakat langsung, Putri Zulkifli Hasan yang juga anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029, bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat di tiga kecamatan meliputi Penengahan, Rajabasa dan Kalianda, Lampung Selatan, Minggu, 8 September 2024

Kepulangan Putri Zulkifli Hasan ke kampung halaman hanya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat langsung. Dimana, dirinya pada beberapa bulan lalu telah terpilih menjadi anggota DPR RI dari partai PAN periode 2024-2029.

Dalam kegiatan itu, Putri Zulhas didampingi Ketua Tim Pemenangan Radityo Egi Pratama, M. Hazizi, Budi Setiawan selaku Liaison Officer (LO) sekaligus Panglima Tim Pemenangan EGI-Syaiful, Rusman Efendi Sekretaris Tim Pemenangan, Ormas dan tim relawan yang ikut mendampingi kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Putri Zulhas mengatakan, kepulangan dirinya karena rindu dengan masyarakat Lampung Selatan.

“Allhamdulilah bisa bertemu lagi dengan bapak dan ibu-ibu. Berkat doa dan dukungan dari semuanya, saya akhirnya terpilih menjadi anggota DPR RI, sekarang tinggal menunggu pelantikannya. Dari lubuk hati yang paling dalam, Putri ucapkan ribuan terimakasih,” ujar Putri yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari partai PAN.

Putri Zulhas menambahkan, sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk dapat memilih pemimpin yang siap bekerja memajukan Lampung Selatan.

“Bapak, ibu dan saudara-saudaraku semuanya, perjuangan kita ini belum berakhir. Sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, sudah tahukan siapa calon Bupati kita. Calon Bupati kita Radityo Egi Pratama, orangnya masih muda, ganteng, cerdas dan siap memajukan Lampung Selatan,” ujar Putri yang disambut gemuruh teriakan Egi, Egi, Oke Gass.

Pada kesempatan itu Putri Zulhas menjanjikan akan membawa program-program untuk kepentingan masyarakat baik itu program kesejahteraan, pembangunan, pendidikan dan program lainnya.

“Semua program-program akan kita bawa ke Lampung. Saya minta doanya agar Putri bisa amanah, tanggung jawab dan sukses selama menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI,” kata Putri.

Salah seorang warga Yuli mengatakan, dirinya siap berjuang dan memilih calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratma. “Selain masih muda, beliau juga pintar serta mempunyai karismatik sendiri. Insyaallah Pak EGI akan menjadi Bupati Lampung Selatan,” ujar Yuli yang diamini Harmini dan Minah. (AL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close