Pemkot Balam

Resmi Ditutup Wali Kota Bandar Lampung, Festival Kasidah 2023 Sukses Digelar

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung, resmi tutup kegiatan Festival Kasidah Tingkat Provinsi Lampung yang dilaksanakan Dinas Pariwisata, Kamis, 30 November 2023.

Pelaksanaan penutupan dilakukan di Aula Semergou Pemkot Bandar Lampung, ditutup oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, diwakili Wakil Wali Kota Deddy Amarullah.

Festival kasidah diikuti 300 peserta dari kabupaten/ kota se-Provinsi Lampung dan digelar pekan lalu dengan melombakan sejumlah cabang, juga telah menghasilkan para pemenangnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Festival Kasidah Tingkat Provinsi Lampung berjalan baik. Mewakili Wali Kota Eva Dwiana, saya resmi menutup kegiatan ini,” ujar Deddy Amarullah.

Menurut dia, festival tersebut merupakan sudah menjadi salah satu program Wali Kota Bandar Lampung yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Bandar Lampung.

“Sebelumnya saat pandemi Covid-19 kita tidak bisa berbuat apa-apa. Namun saat ini kegiatan sudah berjalan normal. Semoga kegiatan ini juga dapat dilaksanakan tahun depan,” harapnya.

Diketahui, pemenang lomba terdiri 8 kategori, juara 1,2,3, Harapan 1,2,3, Juara Mic Up Terbaik, Juara Penampilan Terbaik, Kreatif Dan Terunik, serta Juara Peserta Tertua, Termuda dan lain-lain.

Hadir pada penutupan, sekretaris daerah, para asisten, staf ahli, Inspektur, sekretaris dewan, para kepala badan/ dinas/ bagian, pimpinan BUMD, para camat dan lurah Bandar Lampung (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close