Olahraga

Ribuan Warga Antusias Mengikuti Jalan Sehat HUT Ke-340 Kota Bandar Lampung

Dilepas Wali Kota Eva Dwiana

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat melepas jalan sehat untuk memeriahkan HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, di Stadion Mini Way Dadi Kecamatan Sukarame, Minggu (17/7/2022). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Ribuan warga Bandar Lampung antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, di Stadion Mini Way Dadi Kecamatan Sukarame, Minggu (17/7/2022).

Jalan sehat dimulai dari Stadion Mini Way Dadi – Jalan Pulau Legundi – Jalan Karimun Jawa ke arah Perum Griya Sukarame – Jalan Sebesi – Jalan Hendro Suratmin dan kembali ke lokasi awal, berlangsung tertib dan lancar.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, saat melepas kegiatan jalan sehat, meminta peserta untuk tertib selama mengikuti kegiatan. “Kalau jalan sehatnya tertib akan kita adakan lagi yang lebih besar,” ujarnya.

Katanya yang kesempatan itu didampingi Kapolresta, Kombes Ino Harianto dan Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, panitia jalan sehat juga telah menyediakan sejumlah hadiah bagi peserta beruntung.

“Kita juga telah menyiapkan hadiah diantaranya paket umroh, motor, sepeda, kulkas dan masih banyak lagi hadiahnya,” kata Eva Dwiana.

Sementara itu, warga Labuhan Ratu, Heri mengaku senang bisa berolahraga bersama-sama. Bahkan bisa mendapatkan hadiah dari pengundian kupon jika beruntung. “Semoga bisa membawa pulang hadiah utama,” ujarnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close