Hiburan

Sekretaris Disdikbud Sanjung Guru SMPN 34 Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG — Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung Eka Afriana Novel, S.Pd., M.Si, menyanjung para guru SMPN 34 Bandar Lampung. Sanjungan diutarakan karena para guru terlihat disiplin saat mengikuti In House Training (IHT), di sekolah setempat, Sabtu (5/1/2019).

“Saya bangga dengan bapak ibu guru di sekolah ini. Saat IHT, seluruh guru disipilin dan hadir mengikutinya. Juga penampilan peserta terlihat kompak berseragam berwarna merah,” ujar Sekretaris dihadapan puluhan guru yang mengikuti pemantapan pembelajaran dan penilaian kurikulum 2013.

Sekretaris yang didampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mega Puri, S.Pd., M.M, itu juga mengapresiasi para guru di sana, karena saat digelarnya IHT, peserta tidak hanya mendengarkan paparan dari nara sumber, melainkan juga mampu berinteraksi secara langsung antarpeserta dan nara sumber.

“Luar biasa para guru di sini, saat IHT semuanya membawa laptop sebagai sarana pembelajaran. Ini baru namanya guru modern yang tidak tertinggal dengan perkembangan teknologi. Sudah saatnya kita semua mengenal teknologi digital,” ujar Sekretaris.

Menanggapi sanjungan tersebut, Kepala SMPN 34 Bandar Lampung Sriyati, S.Pd sangat senang karena pimpinan menilai positif apa yang diperbuat pihaknya. Menurutnya, seluruh guru di tempatnya sudah melaksanakan kedisiplinan kerja dengan baik.

“Disipilin adalah modal utama dalam bekerja. Tanpa itu, tidak mungkin harapan yang diinginkan tercapai. Bila pimpinan menilai kami baik, itu artinya kami telah menunjukkan yang terbaik. Semoga budaya ini terus berlangsung di sekolah kami,” ujarnya. (yus)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close