Humaniora

Sekretaris Disdikbud Serahkan Kepemimpinan SMPN 15 Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG — SMPN 15 Bandar Lampung, menggelar serah terima jabatan kepala sekolah, di sekolah setempat, Kamis (24/1/2019). Pelaksana tugas kepala sekolah yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung, Eka Afriana, S.Pd., M.Si menyerahkan kepemimpinan kepada Neti Ekowati, M. Pd.

Pada sertijab juga dilakuan penyerahan sejumlah dokumen, diantaranya rencana kerja anggaran sekolah (RKAS) dan dokumen berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan. Turut hadir pada sertijab, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mega Puri, S.Pd., M.M dan sejumlah guru serta komite sekolah setempat.

Dalam arahannya, Sekretaris meminta kepada kepala sekolah yang baru mampu meningkatkan mutu pendidikan menjadi lebih baik lagi. Menurut dia, program kerja yang belum terlaksana namun dinilai baik, untuk terus dilanjutkan.

“SMPN 15 Bandar Lampung ke depan harus lebih baik lagi. Saya menilai dalam waktu enam bulan terakhir, perkembangan pendidikan sudah sangat baik. Siswa di sini sangat disipilin dan memiliki sikap dan perilaku terpuji terhadap guru-gurunya,” ujar dia.

Sekretaris juga meminta pihak sekolah untuk saling bahu-membahu, membesarkan sekolah guna meraih prestasi gemilang, sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Bandar Lampung. “Baik dan buruknya sekolah ini bergantung dari sekolah. Namun, saya yakin sekolah mampu mewujudkan yang terbaik bagi sekolah,” kata dia.

Kemudian, Kepala SMPN 15 Bandar Lampung Neti Ekowati, M. Pd kepada smartnesw.id, disela-sela sertijab mengatakan, bahwa dirinya akan melaksanakan amanah dan berkomitmen membangun pendidikan sekolah. Menurutnya, jabatan merupakan kepercayaan pimpinan untuk dilaksanakan dengan baik. (yus)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close