Perguruan Tinggi

Terima Audiensi IKPA, Rektor Unila Dukung Program dan Siap Kolaborasi Hari Jadi

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., Asean., Eng, menerima audiensi Ketua Ikatan Keluarga Purnabhakti (IKPA) Unila Ir. Ansori Djausal, M.T, beserta jajaran, di ruang kerja rektor, Kamis, 3 Agustus 2023.

Mendampingi ketua, hadir pengurus IKPA Unila lainnya yakni Mardi Syahperi, Harsono Sucipto, S. Jeffri, Mustamar, dan Eny Mariani. Kunjungan dilaksanakan dalam rangka merencanakan kolaborasi antara Unila dan IKPA dalam berbagai program.

Kolaborasi ini bertujuan untuk persiapan perayaan Hari Jadi IKPA, yang direncanakan dilaksanakan pada akhir Agustus 2023. Acara puncak perayaan tersebut yakni seminar tentang pengelolaan pemberdayaan para purnabakti serta layanan kesehatan di Klinik Unila.

Ansori Djausal menyatakan, pelaksanaan program ini akan beriringan dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan Unila dalam rangkaian perayaan Dies Natalis Unila.

Menanggapi hal ini, Rektor Lusmeilia menyatakan dukungannya terhadap program tersebut, dengan mengupayakan agar jadwal acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) IKPA dapat disesuaikan dengan rangkaian perayaan Dies Natalis Unila.

Sebagai informasi tambahan, IKPA Unila merupakan salah satu organisasi purnabakti di bawah binaan Unila. Organisasi ini dibentuk dan dikukuhkan melalui Surat Keputusan Rektor Nomor 1566/UN26/KP/2018 tentang Pembentukan Ikatan Keluarga Purnabakti Universitas Lampung (IKPA Unila). (**)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close