Bandar Lampung

Wali Kota Eva Dwiana Diganjar Penghargaan “Bunda Peduli Pendidikan” Dari PGRI

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana (kanan), saat menerima penghargaan sebagai Bunda Peduli Pendidikan, dari PGRI Bandar Lampung, pada apel upacara HUT ke-76 PGRI dan HGN, di Yayasan Baitul Jannah Kemiling Bandar Lampung, Kamis (25/11/2021). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Tepat di Hari Ulang Tahun ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mendapat penghargaan sebagai Bunda Peduli Pendidikan.

Penghargaan yang diberikan oleh PGRI Kota Bandar Lampung tersebut, diterima Wali Kota Eva Dwiana pada apel upacara HUT ke-76 PGRI dan HGN, di Yayasan Baitul Jannah Kemiling Bandar Lampung, Kamis (25/11/2021).

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan secara langsung oleh perwakilan guru. Kemudian, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung Hj. Eka Afriana, dan sejumlah undangan.

Wali Kota Eva Dwiana mendapatkan penghargaan langsung dari Ketua PGRI Bandar Lampung Drs. Yuni Herwanto, M.Pd, itu atas dedikasi dan kepedulian yang tinggi dalam peningkatan akses layanan pendidikan di Kota Tapis Berseri.

Selain mendapat penghargaan sebagai Bunda Peduli Pendidikan, kesempatan yang sama Wali Kota Eva Dwiana juga mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) sebagai anggota luar biasa PGRI Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Eva Dwiana berpesan kepada seluruh guru di Bandar Lampung untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik guna mendapat ilmu pengetahuan.

Untuk terus memacu semangat guru, wali kota perempuan pertama di Bandar Lampung itu, berjanji akan memberikan insentif khususnya kepada para guru honorer dan seragam kerja bagi guru se-Bandar Lampung.

Kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu berdoa agar pandemi di Tanah Air segera berakhir, sehingga proses pendidikan khususnya di Bandar Lampung kembali berjalan normal.

“Sekarang siswa masih belajar secara daring. Mari kita berdoa supaya pandemi melandai, sehingga insyaallah Januari atau awal Februari 2022, kita sudah bisa melakukan pembelajaran tatap muka kembali,” katanya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close