Pemkot BalamVideo Smart

Wali Kota Eva Dwiana Pimpin Upacara HUT Ke-78 RI, Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), di halaman parkir pemerintah kota setempat, Kamis, 17 Agustus 2023.

Peserta upacara terdiri dari unsur pegawai di lingkungan Pemkot Bandar Lampung, Forkopimda hingga elemen masyakarat, ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Pada upacara itu, Wali Kota Kota Eva Dwiana juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah, aparatur sipil negara (ASN), serta unsur dari TNI dan Polri.

Usai upacara, Wali Kota Eva Dwiana saat diwawancarai awak media berharap agar masyarakat bersama pemerintah bisa terus kompak dalam memajukan Kota Bandar Lampung.

Baca juga: HUT Ke-78 RI 20 Pendidik Peroleh Penghargaan Berdedikasi Wali Kota Bandar Lampung

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dikembangkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Ayo masyarakat  untuk sama-sama menjaga kehormatan bangsa ini terutama daerah di tempat kita. Hal itu sudah menjadi tanggung jawab sebagai warga negara,” ujar wali kota perempuan pertama di kota berjuluk Tapis Berseri ini.

Ia menambahkan, usai upacara ini ia beserta jajaran akan berkeliling di 20 kecamatan se-Kota Bandar Lampung untuk melihat kemeriahan perlombaan di tengah-tengah masyarakat. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close