Pemkot Balam

Wali Kota Eva DwianaTerima Audiensi Konsulat Jenderal Tiongkok Zhang Min

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima Audiensi dengan Konsulat Jenderal (Konjen)  Tiongkok  Zhang Min beserta jajaran, di Ruang Rapat Walikota, Jumat, 7 Juli 2023).

Kunjungan pertemuan bersama Konsulat Jenderal Tiongkok Zhang Min diterima baik oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana beserta jajaran.

Konjen Zhang Min membeberkan gambaran umum Kota Chengdu serta keindahan dari sumber daya alamnya yang hampir sama dengan Kota Bandar Lampung.

Ia juga menjelaskan akan berkolaborasi dan menjalin dengan Kota Bandar Lampung dengan sejumlah bidang baik Pariwisata, Pendidikan, Ekonomi dan Kebudayaan.

Wali Kota Eva Dwiana juga menerima baik kunjungan dan tujuan dari Konjen Zhang Min dan juga berharap agar Konjen Zhang Min dapat dapat berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini juga dibicarakan rencana Pemkot Bandar Lampung yang akan membuat salah satu Icon budaya di kota ini.

“Tahun ini rencananya Pemkot Bandar Lampung akan membangun kawasan wisata China Town di Telukbetung. Diharapkan dengan adanya ikon baru, wisatawan yang berkunjung di kota Bandar Lampung meningkat,” ujar Wali Kota Eva Dwiana. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close