Pemkot BalamVideo Smart

Warga Bandar Lampung Sebut Wali Kota Eva Dwiana Bak Malaikat Diutus Tuhan di Bumi

Kegiatan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat bersama warga pada kegiatan pembagian bantuan beras pangan, Jumat, 12 MEI 2023. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Kehadiran Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Kantor Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, disambut suka cita warga setempat, Jumat, 12 Mei 2023.

Wali Kota Eva Dwiana yang datang untuk memberikan bantuan beras pangan kepada 970 keluarga tidak mampu, itu merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya.

Seperti diungkap salah satu penerima bantuan, Sri, menyatakan bahwa kepedulian Wali Kota Eva Dwiana terhadap warga khususnya dari kalangan tidak mampu, patut diacungi jempol.

Pasalnya, wali kota perempuan pertama di kota berjuluk Tapis Berseri, itu selalu peduli dengan rutin memberikan bantuan termasuk beras pangan kepada masyarakat di Kota Bandar Lampung.

“Mendengar Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) mau datang langsung memberikan bantuan beras, kami langsung ke sini,” ujarnya pada pembagian bantuan beras di Kelurahan Langkapura, Jumat.

Senada disampaikan warga lain, Udin, yang juga mengaku bangga memiliki wali kota seperti Eva Dwiana. Katanya, Wali Kota Eva Dwiana, bak malaikat yang diutus Tuhan ke Bumi.

“Kami sebagai warga sangat senang dengan kepemimpinan Bunda Eva. Beliau sangat responsif terhadap warga apalagi kalau kami dalam keadaan membutuhkan,” ujarnya.

Diketahui, Wali Kota Eva Dwiana mengunjungi Kantor Kelurahan Langkapura di Jalan Pagar Alam, Gang Putra, Kecamatan Langkapura, guna membagikan bantuan beras kepada warga.

Kehadiran Wali Kota Eva Dwiana mendapat perhatian dari masyarakat setempat karena dapat meluangkan waktu bertemu dengan ratusan warga Kelurahan Langkapura.

Di sana, Wali Kota Eva Dwiana yang didampingi sejumlah pejabat, itu menyampaikan sejumlah hal termasuk program unggulan Pemerintah Kota Bandar Lampung. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close