Lampung SelatanPolitikRuwa Jurai

Wendy Melfa : Siap Perjuangkan Nasib Petani Dan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Lampung

SMARTNEWS.ID — Banyaknya aspirasi dan keluhan masyarakat didesa, membuat politisi Partai Golongan Karya (Golkar), Wendy Melfa maju dalam pesta demokrasi pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. Dimana, Wendy Melfa akan memperjuangkan nasib rakyat dalam sektor pertanian khususnya di Provinsi Lampung.

Diketahui mantan Bupati Lampung Selatan Wendy Melfa, maju pada Pemilu 2024 untuk DPR RI Dapil 1 Lampung dengan nomor urut 5. Dirinya, akan membawa sejumlah program kesejahteraan masyarakat, sektor pertanian dan program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.

“saat turun ke desa-desa, banyak saya temukan dan saya dengar keluhan masyarakat diantaranya keluhan distribusi pupuk untuk pertanian. Ini perlu kita perjuangkan, agar masyarakat petani kita khususnya bisa sejahtera,”kata Bung Wendy, sapaan akrab Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Pengda Provinsi Lampung, Selasa 10 Oktober 2023

Ditambahkan Wendy Melfa, persoalan yang sering dihadapi para petani tidak terlepas dari pendistribusian pupuk. Untuk itu, perlu pembenahan regulasi dan tatakelola pendistribusian pupuk dari pemerintah maupun pengurus daerah di Provinsi.

“jika semuanya bisa dibenahi dengan baik, saya yakin ketersediaan bahan pangan kita akan semakin mencukupi dan masyarakat kita akan semakin sejahtera. Untuk itu, saya akan selalu siap memperjuangkan aspirasi keluhan petani dan masyarakat kita,”katanya (AL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close