Bandar Lampung

178 Guru dan Nakes Kota Bandar Lampung Terima Petikan SK PNS

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Sebanyak 178 guru dan tenaga kesehatan di Kota Bandar Lampung menerima petikan surat keputusan tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS, Senin (12/12/2022).

Petikan SK PNS diserahkan langsung Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, di Gedung Semergow Pemerintah Kota Bandar Lampung, ini merupakan PNS Formasi 2019.

“Alhamdulillah petikan SK PNS sudah Bunda berikan. Dari 178 PNS tersebut secara perinci 108 dari tenaga kesehatan dan 70 tenaga guru. Mereka sudah dilantik hari ini,” ujarnya.

Wali Kota Eva Dwiana berharap kepada para PNS yang sudah menerima SK dan dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan baik.

“Ayo sama-sama kerja dengan baik di tempat kerjanya masing-masing. Banyaklah berbuat untuk masyarakat dan juga untuk Kota Bandar Lampung,” harapnya.

Eva Dwiana juga berjanji, tunjangan kinerja (tukin) pada 2023 mendatang akan dibayarkan Pemkot Bandar Lampung secara penuh. “Insyaallah tukin 2023 full dan lancar,” tuturnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close