Pemkot Balam

Bandar Lampung Berselawat Diikuti Ribuan Warga Kota, Eva Dwiana: Bermunajat kepada Allah Swt

Kegiatan Bandar Lampung Berselawat, di Lapangan Saburai Enggal, Jumat malam, 8 September 2023. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Lapangan Saburai Enggal, Kota Bandar Lampung, menjadi lautan manusia pada kegiatan Bandar Lampung Berselawat, pada Jumat malam, 8 September 2023.

Bandar Lampung Berselawat yang diprakarsai oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bandar Lampung, juga turut diikuti Wali Kota Eva Dwiana bersama jajarannya.

Berselawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, ini kata Wali Kota Eva Dwiana, bermunajat kepada Allah Swt untuk keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Khususnya Kota Bandar Lampung,” ujar wali kota perempuan pertama di kota berjuluk Tapis Berseri, dalam kata sambutannya, Jumat malam, 8 September 2023.

Melalui kegiatan berselawat tersebut, Eva Dwiana berharap Kota Bandar Lampung selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta dijauhkan dari segala mara bahaya.

“Selain itu, setiap pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah Swt,” katanya.

“Serta di masa kepemimpinan Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana), Kota Bandar Lampung akan lebih baik lagi. Amin ya robbal alamin,” sambungnya seraya berdoa.

Kesempatan itu, Wali Kota Eva Dwiana juga mengajak masyarakat untuk bersatu padu menjaga dari berbagai provokasi yang akan memecah belah kerukunan dan kebersamaan.

“Kita semua bersaudara. Mari kita wujudkan Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung yang aman, damai, dan sejahtera di bawah naungan serta karunia Allah Swt,” katanya.

Diketahui pada kegiatan tersebut turut hadir Ketua Pengurus Wilayah NU Lampung, Puji Raharjo, Ketua Pengurus Cabang NU Kota Bandar Lampung, Ikhwan Adji Wibowo.

Tak hanya itu, berdasar pantauan media ini tampak pula sejumlah ketua PCNU kabupaten/kota, Forkompinda Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung.

Banser dan aparat kepolisian terlihat secara ketat mengamankan kegiatan salawat yang dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf itu. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close