Humaniora

Bunda Eva Silaturahmi dengan Dharma Wanita Disdikbud Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Dewan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kota Bandar Lampung Dr. Eva Dwiana, M.Si, bersilaturahmi dengan anggota Dharma Wanita Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung, Jumat (13/9/2019).

Silaturahmi yang dilakukan di aula Disdikbud itu, Eva yang juga istri dari Wali Kota Bandar Lampung Drs. Herman HN, M.M, di sambut hangat oleh ratusan anggota Dharma Wanita. Keceriaan terpancar di wajah Bunda Eva yang biasa di sapa itu.

Bunda Eva berfoto bersama sejumlah pegawai, saat silaturahmi dengan Dharma Wanita Disdikbud Bandar Lampung.

Bunda Eva yang juga Tetua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandar Lampung itu, tidak lupa menyapa dan menyalami satu persatu anggota Dharma Wanita Disdikbud, baik yang di dalam maupun di luar aula pertemuan.

Disela-sela menyapa, Bunda Eva tidak lupa mengabadikan momentum dengan mengajak anggota Dharma Wanita berfoto bersama pada photo booth berlatar air terjun dan pepohonan, yang merupakan hasil karya siswa SMPN 33 Bandar Lampung itu.

Sejumlah pegawai Disdikbud Bandar Lampung membawa tarian, saat bersilaturahmi dengan Bunda Eva.

Saat berada di sana, Bunda Eva yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung itu, disuguhkan dengan atraksi tari-tarian yang dibawakan pelajar dan guru sekolah, serta pegawai di lingkungan Disdikbud. Bunda Eva terpukau saat menyaksikan penampilan tersebut.

Usai menyaksikan atraksi, Bunda Eva melakukan interaksi dengan anggota Dharma Wanita. Ia juga memberikan sedikit permainan dan pertanyaan kepada peserta silaturahmi, seperti perkembangan pembangunan dan program kerja di Kota Tapis Berseri.

Bunda Eva saat menyapa anggota Dharma Wanita Disdikbud Bandar Lampung.

Kepada anggota Dharma Wanita yang mampu menjawab pertanyaan, seketika itu Bunda Eva memberi hadiah, diantaranya sepeda gunung. “Tolong diberi Ibu Dharma Wanita yang satu ini sepeda,” ujar Bunda Eva kepada salah satu asisten yang mengikutinya.

Usai memberi sejumlah permainan, Bunda Eva bersama anggota Dharma Wanita, bernyanyi dan berjoget dengan diiringi alunan musik. Suasana semakin tampak ceria, ketika Bunda Eva turut membawakan sejumlah tembang lagu kesayangannya.

Bunda Eva berfoto bersama tim Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMP Bandar Lampung.

Tepat pukul 16.30, Bunda Eva berpamitan dengan seluruh anggota Dharma Wanita Disdikbud untuk kembali ke kediamannya. “Terimakasih Bunda Eva atas kehadirannya di sini bersilaturahmi bersama kami,” ujar sejumlah anggota Dharma Wanita Disdikbud itu. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close