Humaniora

Disdikbud Resmikan UKS PAUD Inklusi Ceria Pahoman

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, meresmikan UKS PAUD Inklusi Ceria, di Jalan Way Abung, Gang Tengah, Pahoman, Bandar Lampung, Kamis (12/9/2019).

Persemian yang dilakukan Kepala Disdikbud Ir. Daniel Marsudi diwakili Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Masyarakat Nurmansyah, S.Pd., M.M, itu ditandai dengan pemotongan pita, tepat di depan gedung UKS PAUD setempat.

Suasana kegembiraan terpancar dari wajah keluarga besar PAUD dan tamu undangan. UKS PAUD yang diresmikan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Astra International Tbk.

Kepada smartnews.id, Nurmansyah menerangkan, kehadiran UKS di PAUD Inklusi Ceria menjadi salah satu sarana dalam meningkatkan kemampuan hidup sehat bagi peserta didik, serta menciptakan lingkungan lebih sehat.

Lingkungan yang sehat, menurutnya mampu mendukung tumbuh kembang peserta didik yang optimal dan harmonis, serta membentuk perilaku hidup sehat, guna membentuk generasi penerus bangsa yang unggul dan berdaya saing.

“UKS adalah sarana kesehatan bagi manusia. Untuk itu, kami sangat mendukung kehadiran UKS di sini. Dan, kami mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu terbentuknya UKS ini,” kata dia. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close