Olahraga

Bupati Lamteng Musa Ahmad Mengaku Bahagia Ikut Jalan Sehat di Kalirejo

Bupati Lamteng Musa Ahmad, melepas kegiatan jalan sehat di Kecamatan Kalirejo, Minggu (27/11/2022). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, bersama ribuan warga Kecamatan Kalirejo, mengikuti olahraga jalan sehat, di kecamatan setempat, Minggu (27/11/2022).

Jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2022, Bupati Musa Ahmad merasa bangga dan bahagia karena bisa berkumpul dengan masyarakat Kalirejo.

“Sebagai kepala daerah saya sangat merasa bangga dan bahagia bisa hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Kalirejo yang dicintainya,” ujar Musa Ahmad.

Jalan sehat ini katanya membuat tubuh semakin sehat. Sebab, berjalan kaki akan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan menjaga hati agar tetap sehat dan aktif.

“Jalan sehat juga membuat tekanan darah stabil,” ujar Musa Ahmad yang turut didampingi Sekretaris dan Asisten di Pemkab Lamteng, Camat Kalirejo, Yohanes Chanzen, itu.

Ia mengatakan, Pemkab Lamteng saat ini tengah berupaya melakukan pembangunan baik secara fisik maupun sumber daya manusia. Itu dilakukan agar masyarakat Lamteng sejahtera.

“Pemkab Lamteng bukan hanya memperhatikan dan fokus pada pembangun infrastruktur yang diperlukan masyarakat saja, melainkan juga memperhatikan kesehatan masyarakat,” katanya.

Kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk dapat bersama-sama menjadikan Lamteng sebagai kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

“Membangun Lampung Tengah bukan hanya dilakukan oleh seorang bupati saja atau seorang camat, tetapi ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Musa Ahmad.

“Dalam rangka itu, mari kita berusaha untuk meneruskan pembangunan di Lamteng, sekaligus mewujudkan Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Lampung,” katanya.

Di akhir penyampaiannya, ia berharap seluruh masyarakat dan jajaran Pemkab Lamteng dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan. Hal itu untuk mewujudkan kemajuan daerah.

“Saya mohon doa dari masyarakat Kecamatan Kalirejo, mudah-mudahan saya, keluarga, dan jajaran Pemkab Lamteng senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, kemampuan, kewarasan, dan keselamatan,” ujarnya.

“Sehingga saya bisa betul-betul berbuat yang terbaik untuk masyakarat Lampung Tengah khususnya masyarakat Kecamatan Kalirejo yang sama-sama kita cintai,” imbuhnya. (HADI)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close