Pemkot Balam

Coblos di TPS 007 Tambud, Wali Kota Eva Dwiana Ajak Masyarakat Jangan Golput

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Kehadiran Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 007 Taman Budaya Lampung, Jalan Cut Nyak Dien Nomor 14 Palapa, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, pada Rabu, 14 Februari 2024, cukup menyedot perhatian peserta Pemilu.

Wali Kota Eva Dwiana hadir bersama sang suami yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN, serta putri sulungnya yang juga calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan 1 Lampung dari Partai Nasdem Rahmawati Herdian, hendak menyalurkan hak suaranya di TPS tersebut.

Eva Dwiana yang tampak menggunakan pakaian batik bermotif dipadu warna hijau dan pink serta kerudung merah di kepalanya itu, tampak hangat dan ceria saat berada di TPS. Tak hanya itu, ia juga mengingatkan masyarakat tidak menjadi golongan putih (golput) pada pemilu.

“Bunda imbau kepada seluruh masyarakat, supaya hak suara digunakan dengan datang ke TPS masing-masing. Jangan golput,” ujar wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung, di TPS 007 Tambud, Rabu, 14 Februari 2024.

Pada Pemilu ini, ia meminta masyarakat menyalurkan hak suara sesuai pilihan hati nurani. “Bunda sudah memberikan suara kepada DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan presiden. Semoga pilihan bunda amanah nantinya,” ujar dia.

Menurutnya, siapapun yang terpilih diharapkan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “Sehingga masyarakat yang menggunakan suaranya tidak sia-sia. Bunda juga berharap pada pemilu ini dalam kondisi aman dan kondusif,” harapnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close