Ekonomi & Bisnis

Duta Square Pusat Busana Muslim Lampung

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Di Lampung sebagian besar penduduknya beragama muslim. Tentunya, kebutuhan akan busana muslim sangat dibutuhkan masyarakat. Melihat  peluang tersebut, kalangan pebisnis melirik usaha tersebut, sebagai layanan bagi masyarakat menginginkan busana terbaik.

Tidak terkecuali hal tersebut juga dilakukan oleh Adrisman dan Yumilia Harianti. Mereka berdua adalah suami istri yang kini sukses mengembangkan usaha, salah satunya menyediakan busana muslim bagi masyarakat Lampung. Usaha mereka kini diberi nama Duta Square.

Saat ini Duta Square sudah cukup dikenal oleh masyarakat, karena mampu memenuhi segala kebutuhan busana muslim. Salah satu pusat penjualan Duta Square yang beralamat di jalan Teuku Umar Bandar Lampung itu, kini telah menjadi pusat penjualan busana muslim terbesar di Lampung.

Beragam model busana muslim pria dan wanita dijual di sana. Mulai untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Model yang ditawarkan kepada masyarakat juga menyesuaikan dengan perkembangan busana muslim dunia, namun tidak menghilangkan nilai estetika penampilan seorang muslim.

Pemilik Duta Square Adrisman, saat ditemui di tempat usahanya kepada smartnews.id, Senin (14/1/2019) mengatakan, Duta Square kini memasuki usia ke-12 dan telah memiliki tiga cabang penjualan, kesemuanya berada di Bandar Lampung. Menurut dia, busana yang dijual memiliki kualitas terbaik karena dikerjakan oleh orang yang ahli dan profesional dibidangnya.

Dia mengatakan, busana muslim yang dijualnya juga memiliki harga cukup terjangkau dan sesuai dengan kantong konsumen. Para konsumen ingin mendapatkan busana dibebaskan untuk memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

“Alhamdulillah Duta Square menjadi salah satu pilihan masyarakat Lampung dalam memperoleh busana muslim. Kami menyediakan beragam jenis dan bentuk dengan harga yang cukup terjangkau. Hadirnya Duta Square untuk memberikan layanan terbaik mengenai busaha muslim,” ujar dia.

Banyaknya masyarakat berkunjung ke Duta Square, mendorong pria kelahiran Padang, 3 Mei 1971, kembali mengembangkan usaha dengan mendirikan bangunan tepat di samping kiri Duta Square, sebagai tempat penjualan guna melayani masyarakat.

Bangunan yang akan berdiri 3 lantai itu, menurut dia diharapkan dapat melayani segala kebutuhan masyarakat akan kebutuhan busana muslim. Tidak hanya busana muslim, pihaknya pun kini menjual peralatan lain seperti, mainan anak, perlengkapan haji, koper tas, pakaian dalam, accesoris, hand bag, gasper, sarung peci, parfum, dan alquran.

“Barang-barang yang kami jual di sini tidak hanya melayani eceran saja, melainkan juga secara grosir. Setiap pembeli yang hadir, akan dilayani dengan ramah oleh puluhan karyawan kami, karena pelayanan baik dan prima sudah menjadi komitmen dalam memanjakan konsumen,” ujar bapak dari dua putra dan dua putri ini. (dwi)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close