Pemkot Balam

Hadiri Syukuran Bank Waway, Eva Dwiana Sebut Akan Luncur Program Pinjaman UMKM Tanpa Bunga

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, hadiri syukuran hari jadi ke-53 tahun Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Waway Lampung, di bank setempat, Minggu 30 Juli 2023.

Saat di sana, Wali Kota Eva Dwiana membagikan kabar bahagia bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Tapis Berseri, yakni akan memberikan pinjaman tanpa bunga.

Program itu, katanya wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung ini, akan dikemas lewat program pinjaman UMKM yang tidak lama lagi akan diluncurkan.

“Alhamdulillah memasuki usia 53 tahun, Bank Waway segera me-launching pinjaman UMKM. Programnya selalu pro dengan UMKM dan masyarakat,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Menurutnya, pinjaman tanpa bunga itu bisa dirasakan oleh masyarakat dengan persyaratan yang mudah. “Jadi dengan KTP Kota Bandar Lampung mereka bisa meminjam,” ujar dia.

Ia juga berharap, dengan bertambahnya usia Bank Waway jangkauan bank bisa meluas hingga ke daerah-daerah lainnya di Tanah Air, khusunya di Provinsi Lampung.

“Untuk mencapai itu, pelayanan harus lebih baik, semua yang datang ke bank harus diberikan prioritas terbaik dan harapannya meluas di kabupaten/ kota,” harapnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close