Pemkot Balam

Pemkot Gelar Acara Senandung Kenangan Merajut Kebersamaan


SMARTNEWS.ID – Senandung Kenangan Merajut Kebersamaan yang digelar di Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung, Sabtu malam, 18 Mei 2023, berlangsung meriah.

Acara yang turut dihadiri Wali Kota Eva Dwiana, beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Bandar Lampung, menghadirkan artis legendaris ibukota.

Tampak Wali Kota Eva Dwiana bersama artis Atik CB kompak membawakan lagu-lagu yang populer pada era 1980-1990, diantaranya Terserah Boy, Maafkanlah Daku, dan Nurlela.

Lantunan lagu yang dibawakan wali kota dan artis tersebut disambut meriah dan diikuti para undangan yang menghadiri acara Senandung Kenangan tersebut.

“Senandung kenangan ini untuk merajut kebersamaan seluruh elemen masyarakat di Kota Bandar Lampung,” kata Wali Kota Eva Dwiana, dalam sambutannya itu.

Menurutnya, Kota Bandar Lampung sebagai ibu kota Provinsi Lampung sudah banyak mengalami kemajuan khususnya di bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Itu dibuktikan dengan berdirinya sejumlah bangunan pelayanan publik dan fasilitas umum lainnya, guna menunjang pemajuan sumber daya manusia dan lainnya.

“Bahkan saat ini pemkot sedang bekerja membangun GOR Way Halim JPO Siger Milenial, dan bangunan lainnya,” kata wali kota perempuan pertama di Bandar Lampung ini.

Dengan kekompakan dari semua pihak, ia berharap seluruh masyarakat bersatu padu dan dijauhi dari segala macam perpecahan yang dapat merusakan persaudaraan.

“Menyolidkan kita semua salah satunya melalu acara ini, mengikuti senandung kenangan ini semoga mampu merajut kembali kebersamaan kita,” pesannya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close