Pemkot Balam

Pemkot Bandar Lampung Rajut Kebersamaan Lewat Senandung Kenangan


SMARTNEWS.ID – Pemerintah  Kota Bandar Lampung menggelar acara  Senandung Kenangan Merajut Kebersamaan, di Gedung Sumergou, pada Sabtu malam, 18 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah Forkopimda  Kota Bandar Lampung, diantaranya, Kapolresta Kombes Pol Abdul Waras, dan para camat serta lurah se-Kota  Bandar Lampung.

Di acara tersebut, Wali Kota Eva Dwiana bersama artis Atik CB kompak membawakan lagu-lagu yang populer pada era 1980-1990, diantaranya Terserah Boy, Maafkanlah Daku, dan Nurlela.

Lantunan lagu yang dibawakan Walikota dan artis tersebut disambut meriah dan diikuti para undangan yang menghadiri acara Senandung Kenangan tersebut.

“Senandung kenangan ini untuk merajut kebersamaan seluruh elemen masyarakat di  Kota Bandar Lampung,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Dikatakannya, salah satu tujuan kegiatan ini yaitu membangun serta meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama stakeholder terkait dalam merajut kebersamaan mewujudkan Bandar Lampung berjaya.

“Harapan saya, kita semua dapat bersinergi untuk  Kota Bandar Lampung dan untuk rakyat yang sejahtera. Semoga  Kota Bandar Lampung semakin berjaya, masih banyak lagi tugas kita ke depan untuk membentuk Kota Bandar Lampung yang jaya,” katanya.

Menurutnya, beberapa tugas membutuhkan support dan dukungan dari semua pihak untuk kemajuan  Kota Bandar Lampung.(***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close