Pringsewu

Hendro S Yahman Ajak FKWKP Serap Aspirasi dan Sejahterakan Masyarakat Pringsewu

SMARTNEWS.ID – Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendro S Yahman, bersilaturahmi ke Kantor Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP). Melalui silaturahmi tersebut, diharapkan dapat timbul ide dan aspirasi masyarakat melalui media lokal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pringsewu. Senin, 23 September 2023

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor FKW Kabupaten Pringsewu dihadiri oleh para anggota FKW Kabupaten Pringsewu, Hendro S Yahman beserta 2 tenaga ahlinya Agus Irwanto dan Nopi Juansyah.

Dalam kesempatan itu, Hendro S Yahman mengajak seluruh anggota FKW Kabupaten Pringsewu agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak pada 2024 mendatang. Selain itu juga, diharapkan masyarakat bisa lebih kritis dan cermat dalam memilih sosok pemimpin dan wakil masyarakat nantinya.

“masyarakat harus mengenal dan tahu rekam jejak sosok pemimpin dan wakilnya yang akan dipilih nanti. Sehingga, kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Pringsewu ini akan lebih baik lagi,”katanya

Ditambahkan dia, melalui dialog dan silaturahmi yang dilaksanakan dengan media lokal. Diharapkan dapat memperkuat demokrasi dan transparasi yang nantinya akan tercipta ide, saran, kritik untuk kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

“inilah pentingnya bersilaturahmi dan berdialog. Sehingga, kita bisa mengetahui aspirasi dan keinginan masyarakat kita,”katanya

Sementara itu Ketua FKWKP Bambang Hartono mengatakan, melalui silaturahmi dan dialog yang dilaksanakan dapat mendukung keinginan dan kebutuhan masyarakat selama ini.

“kami sangat senang dan berterimakasih dengan kehadiran Hendro S Yahman yang sudah berkunjung dan memberikan semangat untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten Pringsewu. Dengan harapan yang sama, semoga kedepan Kabupaten Pringsewu ini akan lebih maju dan baik lagi dalam segala bidang,”(*/YO)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close