Lampung SelatanRuwa Jurai

Kapolsek Katibung Pimpin Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan

Jajaran Polsek Katibung dan Anggota Polres Lampung Selatan, melakukan patroli malam untuk antisiasi tindak kejahatan di perbatasan antara Lampung Selatan-Bandar Lampung, tepatnya di Desa Rangai Tri Tunggal kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (12/2/2023) dini hari. FHOTO : SMARTNEWS.ID/ACENG

SMARTNEWS.ID — Untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun aksi tawuran oknum Geng Motor, Jajaran Personel Polsek Katibung, Polres Lampung Selatan, melakukan patroli malam diperbatasan Lampung Selatan-Bandar Lampung, Minggu (12/02/2023), dini hari.

Patroli malam dipimpin langsung oleh Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah, dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat dari sejumlah aksi kejahatan serta aksi balap liar dan tawuran oknum gang motor, razia senjata tajam (sajam) dan Narkoba.

“Tadi dilakukan patroli, sejauh ini belum ada yang dicurigai melakukan aksi kejahatan ataupun balap liar dari sejumlah gang motor. Para petugas juga masih melakukan patroli rutin, “katanya

Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah menambahkan, jika terjadi tindak kejahatan baik itu membawa Sajam, Narkoba dan sejumlah aksi kejahatan lainnya. Maka, pihaknya akan menindak tegas para pelaku kejahatan tersebut sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

“Patroli malam ini akan terus kita laksanakan dalam memberikan rasa aman, kondusif untuk masyarakat dan diwilayah hukum kita,”katanya (ACENG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close