Bandar Lampung

Kepala Disdikbud Buka Musda VIII MKKS SMP Bandar Lampung

Kepala Disdikbud Bandar Lampung Hj. Eka Afriana, S.Pd, membuka Musda VIII MKKS SMP Kota Bandar Lampung, di Begadang Resto Telukbetung, Bandar Lampung, Senin (14/3/2022). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, membuka Musyawarah Daerah VIII MKKS SMP Kota Bandar Lampung, di Begadang Resto Telukbetung, Bandar Lampung, Senin (14/3/2022).

Musda MKKS sebagai wadah menampung aspirasi guna meningkatkan mutu profesionalisme kepala sekolah SMP negeri dan swasta se-Bandar Lampung, juga diagendakan memilih pengurus dan menetapkan program kerja MKKS SMP untuk tiga tahun ke depan.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Musda VIII MKKS SMP Kota Bandar Lampung dengan tema Kemandirian dalam Kebersamaan untuk Meningkatkan Layanan Pendidikan dan Berkualitas Munuju Profil Pancasila,” resmi saya buka,” ujar kepala dinas.

Kesempatan itu, ia berpesan kepada seluruh jajaran MKKS SMP untuk selalu menjaga kekompakan serta bersama-sama dalam memajukan mutu pendidikan di Kota Tapis Berseri.

“Ke depan tantangan pendidikan yang kita hadapi semakin berat. Kalau kita saling bekerjasama, insyaallah semua tantangan yang berat tersebut akan menjadi ringan,” katanya diamini Ketua MKKS SMP periode 2019-2022, Dr. Hi. M. Badrun, M.Ag.

Sementara Ketua Panitia Musda VIII, Hi. Muhammad Yusri, S.Pd., M.Pd, mengatakan Musda diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang realistis, mudah dilaksanakan, dan menampung semua kegiatan guna mewujudkan visi misi MKKS SMP.

“Semoga pengurus terpilih nantinya dapat melaksanakan keputusan-keputusan yang telah ditetapkan Musda,” ujar Kepala SMPN 33 Bandar Lampung itu.

Diketahui, sebelumnya pada rangkaian Musda VIII telah dilakukan pembahasan dan pengesahan tata tertib, pembahasan dan pengesahan acara Musda VIII, dan pembahasan program kerja MKKS periode 2022-2025 pada 7 Maret 2022. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close