Ruwa Jurai

Kepala Disdikbud Lampung Buka Turnamen Bola Voli Kadis Cup 2019

KOTABUMI (smartnews.id) — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, M.M, membuka Turnamen Bola Voli Kadis Cup 2019, di SMAN 1 Bukit Kemuning, Lampung Utara, Senin (14/10/2019).

Turnamen bola voli yang diikuti peserta didik SMA/SMK/MA se-Kabupaten Lampung Utara, bertujuan pererat rasa persatuan dan kesatuan, serta menggali atlet atau olahragawan muda dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.

“Turnamen bola voli ini merupakan kegiatan sangat positif dan perlu didukung semua pihak. Oleh karenanya, kami meminta kepada peserta turnamen dapat menampilkan permainan yang terbaik,” ujar Sulpakar.

Kepala Disdikbud yang pada kesempatan itu didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA Diona Katharina, S.Sos, M.Pd, menyebut bahwa bola voli merupakan olahraga yang dicintai masyarakat di Tanah Air, sehingga perlu dikembangkan.

“Olahraga ini sangat populer dan banyak sekali penggemarnya, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Untuk itu, turnamen bola voli kadis cup, ini sangat perlu dikuti generasi muda, khususnya di Lampung Utara,” katanya.

Pada pembukaan turnamen bola voli tersebut, itu ditandai dengan pemukulan pertama bola voli ke tengah lapangan yang dilakuan Kepala Disdikbud Lampung. Para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close