Bandar Lampung

Lewat Program TJSL, Pelindo Regional 2 Panjang Bantu PC ke Disdikbud Bandar Lampung

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 2 Panjang memberikan bantuan 11 unit personal computer (PC) jenis all in one kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Rabu, 9 Agustus 2023.

Pemberian bantuan sejumlah PC yang secara simbolis diserahkan Deputy General Manager Keuangan SDM dan Umum Bedjo Waluyo ke perwakilan Disdikbud, sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) Pelindo.

“Pemberian bantuan PC ini merupakan program berkelanjutan yang dilakukan Pelindo Regional 2 Panjang sebagai satu satu perusahaan BUMN yang berada di Provinsi Lampung,” ujar Bedjo Waluyo didampingi Manager SDM dan Umum Hendra Rinaldi.

Program ini, lanjut Bejo, merupakan bentuk kontribusi dan inovasi program TJSL yang sejalan dengan core bisnis perusahaan untuk memberikan dampak terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya pada bidang pendidikan.

Sementara Plt Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Bandar Lampung, Mulyadi Syukri, S.Sos, mengatakan bantuan 11 PC tersebut akan disalurkan kepada sejumlah sekolah dasar di Kota Bandar Lampung.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Pelindo Regional 2 Panjang melalui program TJSL,” ujar dia mewaliki Kepala Disdikbud Hj. Eka Afriana, S.Pd yang diamini Kepala Bidang Gedung dan Perlengkapan Abdillah Makhmud, S.E., M.T itu. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close