Humaniora

LPPKS Kemdikbud Apresiasi Penguatan Kepala Sekolah Digelar Disdikbud

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Solo, mengapresiasi penguatan kepada sekolah di Bandar Lampung.

Penguatan kepala sekolah jenjang TK, SD, dan SMP yang diikuti 190 peserta dan dilaksanakan di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, selama sepekan itu, memperoleh predikat terbaik, serta akan menjadi contoh bagi kabupaten/ kota di Tanah Air.

“Hal ini dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung Eka Afriana, S.Pd., M..Si, mengutip pernyataan LPPKS Kemdikbud Solo, yang disampaikannya saat memimpin apel pagi, Senin (14/10/2019).

Menurut Eka — masih mengutip pernyataan LPPKS Kemdikbud Solo, kepanitian penguatan kepala sekolah menunjukkan keseriusan dan bekerja sungguh-sungguh dalam menyukseskan kegiatan, dari awal hingga berakhirnya kegiatan.

“Katanya, seluruh jajaran Disdikbud selalu siaga selama pelaksanaan kegiatan. Mulai dari para kepala bidang, kepala seksi, hingga staf, selalu berada di lingkungan kegiatan. Ucapan terima kasih disampaikan kepada kita,” ujar dia.

Seperti diketahui, diklat penguatan kepala sekolah jenjang TK, SD, dan SMP yang dilakukan di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, selama sepekan atau terhitung mulai tanggal 5 – 12 Oktober 2019, itu diikuti 190 peserta.

Pada diklat, Disdikbud Bandar Lampung menggandeng Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Lampung. Selama pelaksanaan diklat, berlangsung lancar dan nyaris tanpa kendala. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close