Pemkot Balam

Mantap! Wali Kota Eva Dwiana Selesaikan Drainase Mampet di Panjang

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Tak kenal lelah. Warga Kota Bandar Lampung sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Wali Kota Eva Dwiana dengan bekerja keras demi kebaikan warga.

Seperti pada Sabtu, 2 Maret 2024, yang mana menjadi hari libur, namun hari itu tidak berlaku bagi wali kota perempuan pertama di kota berjuluk Tapis Berseri itu.

Wanita hebat tersebut, justru masih mengurusi sejumlah lokasi yang mengalami penyumbatan aliran air pada drainase di Kecamatan Panjang.

Ia yang meninjau langsung bersama sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, ingin memastikan aliran air di sepanjang drainase tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulillah sekarang sudah lancar, tadi audah dibenahi personel gabungan untuk dilakukan penyedotan air yang menggenangi jalan,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Menurut dia, saluran yang mampet berada di sekitar PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang atau lebih dikenal dengan Pelabuhan Panjang.

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bandar Lampung, Wakidi mengatakan, tak butuh waktu lama personel gabungan berhasil melakukan penyedotan pada drainase yang mampet.

“Tadi malam sesuai perintah Wali Kota Bunda Eva Dwiana, kami langsung menerjunkan personel gabungan untuk menyedot air dari parit di Panjang,” kata Wakidi.

Penyedotan air, kaya Wakidi, supaya air tidak menggenangi jalan. “Alhamdulillah bisa dilihat air di jalan tidak ada. tidak ada genangan. Hujan juga tidak turun terlalu lama,” katanya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close