Ruwa Jurai

Musda FKWKP Dorong Wartawan Semakin Profesional

Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, didampingi pengurus dan anggota FKWKP, menjawab pertanyaan awak media pada musda FKWKP, di Aula Paris, Pajaresuk, Pringsewu, Selasa, 24 Januari 2023. FOTO: SMARTNEWS.ID/ ARIYANTO

SMARTNEWS.ID – Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) 2023, di Aula Paris, Pajaresuk, Pringsewu, Selasa, 24 Januari 2023.

Musda yang dibuka Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, diharapkan dapat membawa aspirasi anggota guna mewujudkan keinginan serta membawa kesejahteraan anggota.

“Musda ini merupakan pelaksanaan AD/ART, dimana pada musda ini akan dipaparkan hasil kegiatan organisasi selama ini,” ujar Pelaksana Tugas Ketua FKWKP, Bambang Hartono.

Ia mengatakan, pada musda juga akan memilih dan menentukan ketua dan kepengurusan baru. “Pengurus baru ini melanjutkan kepemimpinan FKWKP hingga 2026 mendatang,” katanya.

Sementara Pj Bupati Adi Erlansyah, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda FKWKP tahun 2023. Ia berharap, musda ini bisa menghasilkan kepengurusan periode 2023-2026.

“Tentunya pengurus yang profesional dan mampu berkinerja dengan baik dalam membawa misi organisasi,” ujar Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung itu.

Terpenting, lanjutnya, pengurus FKWKP juga dapat mewujudkan visi misi organisasi untuk menjadi wartawan profesional, serta menjaga kebebasan pers yang bertanggung jawab.

“Artinya juga, setiap pemberitaan harus adil dan berimbang serta bertanggungjawab, khususnya di Bumi Jejama Secancanan,” ujarnya dihadapan peserta musda dan forkopimda yang hadir. (ARI)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close