Pemkot Balam

Pemkot Bandar Lampung & Pemkot Tangerang Tandatangani Kerja Sama SIM ASN

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan Pemkot Tangerang, tandatangani kerja sama mengenai Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aparatur Sipil Negara (SIM ASN), Rabu, 7 Juni 2023.

Penandatangan kerja sama yang dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatra Selatan, di Kota Palembang, ini merupakan kerja sama untuk pembangunan antar daerah.

“Melakukan nota kesepahaman dengan Pemkot Tangerang mengenai SIM ASN ini sebagai bentuk kebutuhan untuk melayani masyarakat di Kota Bandar Lampung,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Ia mengatakan, SIM ASN ini nantinya akan diaplikasikan kepada seluruh ASN di Kota Bandar Lampung yang bertujuan untuk melaksanakan pemerintahan yang baik.

“Alhamdulillah di tengah pelaksanaan perayaan HUT ke-24 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Palembang, Pemkot Bandar Lampung masih menyempatkan waktu untuk MoU dengan Pemkot Tangerang,” ujarnya.

Kesempatan itu, Wali Kota Eva Dwiana juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang yang sudah memercayakan Pemkot Bandar Lampung menggunakan aplikasi SIM ASN. “Semua ASN dan pejabat akan mengaplikasikannya,” kata dia.

Sementara Wali Kota Tanggerang, Arief Rachadiono Wismansyah, mengapresiasi terjalinnya kerja sama antara pihaknya dan Pemkot Bandar Lampung.

Kerja sama ini katanya dapat memengaruhi keadaan birokrasi untuk lebih maju demi kemajuan Indonesia. “Mudah-mudahan hal ini bisa mengembangkan pelayanan birokrasi yang lebih baik,” ungkapnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close