Pemkot Balam

Pemkot Gandeng PWI Latih ASN, Eva Dwiana: Tingkatkan Keahlian IT & Penulisan Berita

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, memberikan pelatihan informasi teknologi (IT) dan penulisan berita bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota, Kamis, 19 Oktober 2023.

Pelatihan yang dilaksanakan di Hotel Bukit Randu Kota Bandar Lampung, ini untuk meningkatkan keahlian IT di bidang konten media sosial dan penulisan berita bagi ASN.

“Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) berharap peserta pelatihan memperhatikan materi-materi yang disampaikan narasumber dari PWI Lampung,” ujarnya, saat membuka pelatihan.

Melalui pelatihan ini, Wali Kota Eva Dwiana berharap ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan dan dikembangkan di tempat kerjanya masing-masing.

“Kedepannya kegiatan ini juga diharapkan bisa terus dilakukan dan bukan hanya dilaksanakan pada akhir tahun saja,” tuturnya.

Sementara Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah mengatakan akan menjaga kepercayaan diberikan Pemkot Bandar Lampung untuk memberikan pelatihan yang diharapkan dapat menambah kemampuan ASN.

“Kami PWI Lampung turut bangga karena dipercaya untuk memberikan materi kepada aparatur-aparatur di pemkot yang sekiranya bisa memajukan kinerja,” kata Wira.

PWI katanya berbahagia dapat melakukan kolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung melalui kegiatan ini. “Kegiatan ini untuk kemajuan Kota Bandar Lampung yang kita sayangi,” ujarnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close