Ruwa Jurai

Pemprov Lampung Gelar Gladi Bersih Pelantikan Tiga Pj Bupati di Lampung

Suasana gladi bersih pelantikan tiga Penjabat (Pj) Bupati, di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (21/5/2022). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan gladi bersih untuk pelantikan tiga Penjabat (Pj) Bupati, di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (21/5/2022).

Ketiga Pj  Bupati tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulpakar sebagai Pj Bupati Mesuji, Kepala Badan Pendapatan Daerah Lampung Adi Erlansyah sebagai Pj Bupati Pringsewu.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Transmigrasi Lampung Zaidirina sebagai Pj Bupati Tulangbawang Barat.

Berdasar informasi yang dihimpun, ketiga Pj Bupati tersebut rencananya akan dilantik oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pada Minggu 22 Mei 2022.

Ketiga Pj Bupati tersebut mengantikan tiga Bupati yang akan memasuki akhir masa jabatan pada 22 Mei 2022, yakni Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Sujadi – Fauzi, Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Saply – Haryati Cendralela, Bupati dan Wakil Bupati Tubaba Umar Ahmad – Fauzi Hasan. (***)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close