Bandar Lampung

Pengukuhan Lima Pjs Bupati di Lampung Digelar 26 September

Panitia tengah menyiapkan tempat untuk pelaksanaan pengukuhan lima Pjs Bupati dan satu Plt Bupati, di Balai Keratun lantai III Kompleks Kantor Gubernur Lampung. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID — Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dijadwalkan mengukuhkan lima penjabat sementara (Pjs) Bupati di Lampung, pada Sabtu, 26 September 2020.

Adapun kelima Pjs Bupati yang dikukuhkan itu akan bertugas di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Way Kanan, dan Pesisir Barat.

Pengukuhan Pjs Bupati rencananya di Balai Keratun lantai III Kompleks Kantor Gubernur Lampung, itu hanya dihadiri yang mengukuhkan dan yang dikukuhkan.

“Pemberian SK penetapan lima Pjs Bupati di Lampung bukan hari ini, melainkan besok,” ujar Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Jumat (25/9/2020).

Diketahui, rencana pengukuhan Pjs Bupati yang dilakukan besok, juga sekaligus akan dilakukan penyerahan surat pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pesawaran.

Hal itu terlihat dengan telah terpasangnya banner berukuran besar yang bertuliskan pengukuhan dan penyerahan SK bagi lima Pjs Bupati dan satu Plt Bupati, serta telah tersusunnya bunga hias.

Dari informasi yang beredar, sosok bakal menduduki Pjs Bupati Lampung Selatan akan diisi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung, Sulpakar.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Lampung Ahmad Chrisna Putra menjadi Pjs Bupati Pesisir Barat. Kepala Inspektorat Lampung Adi Erlansyah menjadi Pjs Bupati Lampung Tengah.

Kemudian, Kepala Dinas Bina Marga dan Konstruksi Lampung Mulyadi Irsan menjadi Pjs Bupati Way Kanan. Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Lampung Fredy menjadi Pjs Bupati Lampung Timur. (**)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close